SELAMAT DATANG DI TAMAMU RONY'S BLOG

FILES BLOG TAMAM

Jumat, 15 Januari 2010

Welcome to Tamam's blog

Selamat datang di blog saya..!! mungkin bagi anda yang pernah membuka blog CANOPY BAND anda pernah melihat wajah saya yang tidak asing lagi.. hahahahaha....!? itulah saya. yaaach...!? emang itu juga blog saya, tapi saya khususkan untuk grup band saya. dan sekarang saya membuat personal blog atau blog sendiri yang saya khususukan untuk diri saya sendiri. selain untuk mengisi uneg-uneg saat saya lagi bingung atau bete berat,juga untuk menyimpan dan menerbitkan data -data atau file-file dari tugas-tugas kuliah saya. mmmm.... kayaknya lagi malez ngetik entri nih...!? seseoraaaaannnggg...!!!???? tolong aku dooonnngggg...!!!??? enaknya ngomongin apa yach..??? udah gak ada bahan lagi nih buat diketik n diobrolin disini. tapi saat ini q pengen banget makan sate ayam... (hehehe..kayak orang ngidam aja yach..!? hahahaha...!!??) habisnya udah lama sich gk makan sate,soalnya aku kan gak doyan banget makan sate kambing..alias alergi. habis makan sate darah tinggiku langsung kambuh. seandainya sehari tiga kali atau lebih makan beberapa porsi sate kambing saja,rasanya langsung berangkat ke rumah sakit dech..atau ko'id. waaaaacccchhhh....!!!!?? gk mau ah. takuuuttt....!!?? eh,lagi dengerin musik lagunya avenged sevenfold nih..jadi ingat sang drummer the rev yang telah tiada lagi didunia ini. hiks.hiks.hiks. padahal kan dia drummer favoritku banget. kenapa sech orang kayak the rev gitu bisa dipanggil lebih dulu? mungkin karena ada aku yang akan menggantikan posisinya kali ya..?? hahahahaha..!!!? bacanda ah. tapi jimmy owen sullivan alias the rev emang gak ada duanya deh. gua jamin deh avenged pasti kuwalahan nyari penggantinya meskipun itu additional player. habisnya kalian tahu sendiri kan permainan drumnya kayak apa..? double sampai tripple pedalnya itu loh yang masih bikin orang tercengang saat the rev memainkanya. pokoknya the rev tak akan tergantikan deh. i love you the rev.....!!!?? REST IN PEACE THE REV..!!?? hooaaahhhh.... gak terasa udah mulai ngantuk nih..eh iya ini kan jam 12 malam..udah dulu ah entrinya. ntar q edit lagi. pokoknya yang udah buka blog ini n membaca entrinya..makasih buanyak yaaa.... akhir kata wassalamu'alaikum wr.wb.


entri by : Tamamu rony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar