SELAMAT DATANG DI TAMAMU RONY'S BLOG

FILES BLOG TAMAM

Rabu, 13 Januari 2010

MEMBUKA PASSWORD WINRAR

Anda tidak bisa membuka password winrar ? Ok saya akan beritahu tips dan trik cara membukanya dari yang gampang sampai yang gampang. Nah untuk men jebol passord di winrar sebenarnya memang sulit Tapi dari sekian percobaan saya cukup berhasil dan sebagian besar file RAR ter buka (bahkan tanpa pakai remover software lho).

Caranya, pertama karena biasanya anda mendapatkan file-file winrar itu dari web sharing seperti rapidshare, megaupload, ziddu dsb. Kadang-kadang file itu terlisting di web pencari seperti rapidlibrary.com, padahal mungkin yang menshare file winrar tersebut sudah memberitahu password untuk membuka di blog/websitenya.

nah tahukan kenapa saya bilang cara jebol passwordnya mudah?

Nah maka daripada itu dan oleh karena itu, gunakan om google untuk mencari password tersebut. Pertama copy nama file winrar tersebut dan cari di google. Telusuri satu persatu web (biasanya saya ketemu kok)… untuk pencarian lebih maksimal tambahkan keyoword “password” di pencarian google tersebut. Dan otomatis jika berhasil menemukan selain bisa membuka winrar juga dapat beterima kasih kepada orang yang mau membagi gile itu.

Nah jika cara pertama masih juga belum ketemu sehingga jangankan men jebol, membuka saja tidak bisa. coba kamu pakai software remover password winrar. Beberapa diantaranya adalah :

  • http://www.rarpasswordcracker.com/
  • http://www.download.com/RAR-Password_Cracker/3000-2092_4-10233630.html?tag=lst-0-1

silahkan dicoba remover password itu untuk men jebol winrar kamu. Masak sudah susah-susah download masih juga nggak bisa membuka isinya. Itu sih namanya berabe


Pengertian dan fungsi mouse komputer

Pasti banyak dari kalian yang sudah menggunakan mouse komputer. Jika tidak coba gimana caranya kamu sampai di blog keren ini, pakai keyboard? Memang bisa sih tapi kata mama itu susah sekali, apalagi yang baru pemula!!! Sekarang, walau sering memakainya tahukah anda pengertian dan fungsi dari sebuah mouse.

Ya mouse seperti gambar diatas ini (tentu dengan berbagai macam tipe) mempunyai sebuah fungsi utama yaitu menggerakkan kursor. Nah biasanya kursor ini ber gambar sebuah anak panah. Seperti yang anda lihat di depan monitor komputer kamu. Atau dapat berubah-rubah jika melewati form tertentu, contohnya menjadi garis hitam vertikal ketika kamu mengetik di MS word atau nulis posting di blog. Selain itu juga memiliki fungsi lain yaitu memberi perintah yaitu klik dan klik kanan.

Nah itu pengertian fungsi secara kasat mata, nah dari pengertian mouse dari wikipedia adalah alat yang digunakan untuk memasukkan data ke dalam komputer selain keyboard. Mousem emperoleh nama demikian karena kabel yang menjulur berbentuk seperti ekor tikus.

Dalam bahasa indonesia dinamakan dengan tetikus, walaupun mungkin sebagian besar rakyat indonesia kecuali saya tidak tahu ini :D

Mouse pertama kali dibuat pada tahun 1963 oleh Douglas Engelbart berbahan kayu dengan satu tombol. Pada tahun 1970, Douglas Engelbart memperkenalkan mouse komputer yang dapat mengetahui posisi X-Y pada layar komputer, mouse ini dikenal dengan nama X-Y Position Indicator (indikator posisi X-Y).

Secara garis besar itulah pengertian dan funsi dari mouse komputer yang sering anda pakai sehari-hari untuk mengakses blog ini. Sebelum narsis saya bertambah parah, aku akan meninggalkanmu sekarang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar